Smadav Luncurkan Versi Terbarunya Di Bulan Mei 2011 Ini


SMADAV, siapa yang tidak kenal dengan anti virus ini. SMADAV buatan Indonesia ini telah sukses menjadi anti virus yang banyak di minati di Indonesia ini.
Di pertengahan bulan Mei 2011 ini SMADAV kembali meluncurkan versi terbarunya, yaitu versi REV. 8.5.
Perbedaan versi ini dengan versi sebelumnya adalah:
Smadav 2011 Rev. 8.5: Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru: "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru : "Berita Terkini Smadav", dsb.
Smadav 2011 Rev. 8.4: Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.
Smadav 2010 Rev. 8.3: Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya..
Smadav 2010 Rev. 8.2: Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya
Smadav 2010 Rev. 8.1: Penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7.
Gimana lumayan bagus kan versi terbaru SMADAV, kalau tertarik untuk mengunduh (download) silahkan KLIK DI SINI