Cara Cloning Indosat M2 (IM2)


Hah..., ahirnya aku dah bisa nulis artikel lagi. Gara-gara banyak tugas akhir semester. Kali ini aku akan berbagi ilmu dengan kamu-kamu semua. Pernahkan kamu berfikir untuk punya jalur ases internet di rumah sendiri secara pribadi? Pasti Iya... nah salah satu cara dari beribu cara adalah dengan modem. Kalau pakai modem pasti pasangan modem tersebut adalah kartu perdana internet. Katu perdana yang saya praktekkan cloning, di artikel ini adalah menggunakan Indasat M2.Indosat M2 menggunakan suatu username dan password.Dan username dan password tersebutlah yang menjadi nyawa dari kartu IM2 tersebut.Dalam artian, kamu setting modem dan isi ulang pulsa pun menggunakan username dan password tersebut. Langsung saja ke prakteknya ya.....

  1. Siapkan kartu IM2 yang masih aktif dan masih bisa di gunakan.
  2. Cari kartu IM2 yang sudah mati, atau sudah kadaluarsa yang tidak bisa d gunakan.
  3. Copy username dan password pada kartu IM2 yang aktif ke IM2 yang sudah mati. Jadi sekarang username dan passwordnya di pakai dua kartu.
Nah, dengan itu kartu IM2 yang sudah mati atau yang sudah kadaluarsa bisa hidup kembali tanpa mengorbankan IM2 yang masih hidup, dalam artian dua-duanya hidup atau bisa di gunakan.Tapi inggat, kedua kartu ini tidak bisa di gunakan bersaman.Jadi bisa di katakan gantian. Gak papa kan lumayan.


Categories: